Pages

Monday, August 27, 2018

Stevianne Agnecya Naik Pitam pada Pramugari, Apa Hubungannya dengan Kriss Hatta?

Semua berpangkal dari curhat Stevianne Agnecya yang lain, baru-baru ini. Ibu satu anak ini mengunggah sebuah foto dirinya mengenakan atasan tanpa lengan berwarna hitam, dipadukan celana panjang hijau kembang-kembang. Ekspresinya pun tertawa ke arah samping.

Dengan pose itu Stevianne menulis sesuatu yang seperti menumpahkan kekesalannya pada seorang wanita. Dan deretan kalimat itu diunggah akun Instagram gosip @makrumpita, Minggu (26/8/2018).

"Hi teman teman kalo Ada kabar soal dia lagi DM ya.. udah banyak bgt nih ternyata yg mau laporin dia dengan kelakuannya.. ternyata bukan cuma aku aja lhoo yang gemes ama DIA.. istri istri lain.. bahkan temen seprofesinya pun juga.. dan anehnya dia masih tetap nyolot..," tulis Stevianne di Instagram.

Seorang warganet menanggapi dan angkat bicara. "Ooh ini cewenya Mba? Batch brp nih? Aku ex batch 365 temenku msh banyak yg msh terbang mau dibantuin hempasin pelakor ini mba? ngeselin dehh kalo ada yg ganggu suami org bgni... maaf bkn ikut campur yaa tapi beneran sebel... report to chief aja mba biar dihempasin jg @steviagnecya."

Batch adalah istilah yang lazim untuk orang berprofesi pramugari dalam dunia penerbangan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3629353/stevianne-agnecya-naik-pitam-pada-pramugari-apa-hubungannya-dengan-kriss-hatta

No comments:

Post a Comment