Pages

Monday, August 27, 2018

Singkirkan Wakil Tiongkok, Fajar/Rian Pijaki Final

Jakarta: Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, sukses menghidupkan harapan meraih medali emas. Mereka sukses menyingkirkan pasangan Tiongkok, Li Junhui/Liu Yuchen, Senin 27 Agustus.

Fajar/Rian mengerahkan kekuatan terbaik mereka demi menyudahi perlawanan Li/Liu di semifinal. Alhasil, mereka mampu membantai duo Tiongkok meski lewat pertarungan rubber game.

Awal-awal game pertama diselesaikan dengan cukup baik oleh Fajar/Rian. Mereka sempat mampu mengungguli Li/Liu dengan skor 11-6.

Game pertama menjadi milik duo Merah Putih. Fajar/Rian memenangkannya dengan sangat apik lewat skor 21-14.

Pada interval game kedua, Fajar/Rian harus mengakui kualitas Li/Liu. Mereka sempat tertinggal 9-11.

Usai melalui pertarungan sengit, Fajar/Rian harus dipaksa memainkan rubber game. Sebab, Li/Liu mampu memenangkan game kedua dengan skor ketat 19-21

Kans kemenangan mulai tercium kala Fajar/Rian dominan pada interval game ketiga. Mereka sempat mengungguli Li/Liu dengan skor 11-7.

Istora bergemuruh pada pengujung game ketiga. Fajar/Rian menghajar Li/Liu dengan skor telak 21-13.

Klik di sini: Beregu Silat Indonesia Tambah Perolehan Emas untuk Indonesia

"Alhamdulillah pastinya bersyukur pada Allah karena kami bisa masuk final. Intinya bangga," kata Fajar di Jakarta pada Senin (27/8).

"Kami lebih siap dari awal, lebih menekan. Mungkin lawan hari ini tampil kurang maksimal. Game kedua kami sempat melakukan kesalahan-kesalahan sendiri," tambah Rian.

Hasil ini membuka peluang All-Indonesian Final untuk nomor ganda putra. Itu bisa terjadi jika Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo mampu menyusul langkah Fajar/Rian ke final.

"Inginnya sih bisa All-Indonesian final ya karena kalau begitu kan Indonesia pasti dapat satu emas. Tapi kami tetap mau juara kalaupun begitu," ujar Fajar.

Cabor Atletik Sumbang Dua Medali

(FIR)

Let's block ads! (Why?)

http://olahraga.metrotvnews.com/sportslainnya/ob3VR2yN-singkirkan-wakil-tiongkok-fajar-rian-pijaki-final

No comments:

Post a Comment