Pages

Saturday, August 25, 2018

Neno Warisman Tertahan di Bandara Sultan Syarif Kasim II

Neno Warisman dan rombongan terjebak di lokasi unjuk rasa di pintu keluar Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru, Riau, Sabtu, 25 Agustus 2018. Medcom.id/ Anwar Sadat guna.

Pekanbaru: Kedatangan Neno Warisman di Pekanbaru, Provinsi Riau, ditolak sejumlah orang pada, Sabtu, 25 Agustus 2018. Neno terjebak di depan kepungan massa yang berunjuk rasa di pintu keluar Bandara Sultan Syarif Kasim II.

Neno Warisman beserta rombongan tiba di bandara sekitar pukul 15.30 WIB. Neno keluar dari terminal kedatangan bandara menaiki mobil BMW bernopol D 1352 AFK.

Rombongan Neno, di antaranya; Murshal Fadilah, Titi Widoretno Warisman, Syamsul Balda, dan R Mardi Hardjono. Kendaraan yang ditumpangi Neno beserta rombongan mendadak terhenti tepat di pintu gerbang Selamat Datang di Pekanbaru.

Beberapa meter di depan mereka sudah berkumpul pengunjuk rasa. Mereka membentangkan spanduk menolak kedatangan Neno.

Pantauan Medcom.id, mobil Neno terjebak di lokasi aksi unjuk rasa. Dia beserta rombongan hingga sekitar pukul 17.00 WIB masih berada di dalam mobil putih sedan BMW tersebut.

Tim negoisator Polda Riau tampak terlibat diskusi dan berbicara dengan orang yang menemani Neno di dalam mobil. Belum diketahui isi pembicaraan karena wartawan dilarang mendekat ke sekitar mobil.

Tampak di lokasi Kapolresta Pekanbaru Kombes Susanto dan Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru. Juga ada di lokasi jajaran pimpinan Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru.

"Ayo Polwan dan anggota Sabhara maju. Lakukan penjagaan di sini. Bagi yang tidak berkepentingan, silakan keluar dari sini," perintah Susanto kepada anggota kepolisian di lokasi.

Susanto beberapa kali terlihat melakukan koordinasi dengan jajarannya, termasuk dengan pimpinan Lanud Roesmin Nurjadin. Markas Lanud Roesmin Nurjadin hanya beberapa puluh meter dari lokasi unjuk rasa.

"Kami ingin Bu Neno kembali ke Jakarta. Kalau tidak, kami siap menunggu (berunjuk rasa) sampai malam di sini," ujar salah seorang pengunjuk rasa.

(DEN)

Let's block ads! (Why?)

http://news.metrotvnews.com/daerah/ybDOnevN-neno-warisman-tertahan-di-bandara-sultan-syarif-kasim-ii

No comments:

Post a Comment