Pages

Monday, September 17, 2018

Setan Merah Tampil Mengecewakan

Watford: Manajer Manchester United, Jose Mourinho, kecewa dengan permainan timnya meski sukses memberi Watford kekalahan perdana di Liga Primer Inggris musim ini dengan skor tipis 1-2, Minggu 16 September.

Menurut pelatih 55 tahun itu timnya bermain baik di babak pertama, namun di babak kedua justru menurun dan nyaris memberi Watford kesempatan membalikkan keadaan.

Baca juga: Kunci Kemenangan Chelsea atas Cardiff City

"Saya sangat senang dengan tiga poin ini, saya sangat senang dengan semangat tim. Tapi saya sedikit frustrasi karena kami memiliki segalanya untuk menyudahi perlawanan lawan di babak pertama," kata Mourinho di situs resmi klub.

"Saya pikir jika kami memainkan babak kedua dengan intensitas yang sama seperti babak pertama hasilnya akan sangat berbeda. Tapi tidak demikian, di babak kedua kami mengendorkan intensitas permainan dan berhenti menjadi agresif dengan atau tanpa bola. Kami memberi mereka peluang untuk membalikkan keadaan," ujarnya.

Dengan kemenangan atas The Hornets, The Red Devils mampu memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara Liga Primer. Manchester Merah saat ini bercokol di peringkat kedelapan klasemen sementara dengan koleksi sembilan poin, tertinggal enam poin dari Chelsea yang memimpin klasemen.

Video : Kevin/Marcus Juara Jepang Terbuka 2018

(REN)


Let's block ads! (Why?)

http://bola.metrotvnews.com/inggris/wkBQe3gb-setan-merah-tampil-mengecewakan

No comments:

Post a Comment