Pages

Saturday, September 1, 2018

Penutupan Asian Games, Dishub DKI Sediakan 40 Lokasi Parkir

Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Andri Yansyah - Medcom.id/Nur Azizah.

Jakarta: Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta sediakan 40 lokasi parkir untuk penonton saat penutupan Asian Games 2018. Sama seperti saat pembukaan, pengunjung tidak diperbolehkan membawa kendaraan pribadi.

Pengunjung diimbau menggunakan transportasi umum, seperti TransJakarta. "Total lokasi dan gedung parkir berjumlah 40 lokasi," kata Kepala Dishub DKI Andri Yansyah melalui keterangan tertulis, Sabtu, 1 Sepetember 2018.

Tarif yang dikenakan bersifat flat. Pengunjung hanya perlu membayar parkir sekali, tidak berlaku progresif, dengan menunjukan karcis Asian Games.

Sebanyak 40 lokasi tersebut di antaranya, sejumlah gedung di SCBD, Plaza Semanggi, Intiland Tower, Gedung MPR/DPR dan Kemendikbud.

Dishub melakukan sosialisasi dengan memasang spanduk di depan tiap-tiap gedung yang boleh dijadikan lokasi parkir. Petugas dikerahkan dari UP Perparkiran untuk memastikan instruksi Kadishub berjalan dengan baik.

Baca: Dikabarkan Habis, Tiket Penutupan Asian Games Masih Dijual

Asian Games 2018 akan ditutup pada Minggu, 2 September 2018. Upacara penutupan yang dijadwalkan dimulai 19.00 WIB.

Panitia Pelaksana Asian Games (INASGOC) merilis sebanyak 55 ribu lembar tiket upacara penutupan. Namun, hanya 44 ribu tiket saya yang dijual untuk umum, serta sisanya sebanyak 11 ribu lembar tiket diperuntukkan untuk undangan.

(YDH)

Let's block ads! (Why?)

http://news.metrotvnews.com/metro/0k8Zl3oN-penutupan-asian-games-dishub-dki-sediakan-40-lokasi-parkir

No comments:

Post a Comment