Pages

Sunday, September 16, 2018

Juventus 2-1 Sassuolo: Cristiano Ronaldo Buka Rekening Gol

Turin: Cristiano Ronaldo akhirnya mampu mencetak gol perdananya buat Juventus. Bertanding di Juventus Stadium pada lanjutan Liga Italia Serie A, Minggu 16 September 2018, La Vecchia Signora sukses mengalahkan Sassuolo dengan skor 2-1.

Tak cuma satu kali, Ronaldo menggulung gawang Andrea Consigli dua kali. Semua golnya dicetak di babak kedua.

Kemenangan yang diraih Juve didapat dengan tak mudah. Anak asuh Massimiliano Allegri itu bahkan gagal menyarangkan satu gol pun di babak pertama.

Selain Ronaldo, Paulo Dybala juga menjadi pemain yang paling bahagia pada laga tersebut. Untuk pertama kalinya, Allegri memainkannya sebagai starter.

Kerja keras lini depan Juve membuahkan hasil menit 50. Leonardo Bonucci berperan pada proses gol tersebut. Tendangan akrobatiknya membentur tiang, dan CR7 dengan mudah menceploskan bola ke gawang yang sudah lowong.

Tak sampai 15 menit kemudian, mantan pemain Real Madrid itu kembali membobol gawang Sassuolo. Menerima umpan ciamik Emre Can, Ronaldo dengan kaki kirinya merobek gawang Consigli untuk kedua kalinya.

Sassuolo bukannya tanpa perlawanan. Kevin Prince Boateng dan kawan-kawan bahkan sebetulnya mendominasi penguasaan bola lebih banyak ketimbang Juventus.

Sayang, mereka baru mampu mencetak gol di menit-menit akhir pertandingan melalui pemain pengganti, Khouma Babacar. Skor 2-1 untuk kemenangan Juventus bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.

Susunan Pemain:

Juventus (4-3-3): 1-Woijciech Szczesny; 20-Joao Cancelo, 4-Medhi Benatia, 19-Leonardo Bonucci, 12-Alex Sandro; 6-Sami Khedira, 23-Emre Can, 14-Blaise Matuidi; 10-Paulo Dybala, 17-Mario Mandzukic, 7-Cristiano Ronaldo.

Sassuolo (4-3-3): 47-Andrea Consigli; 21-Pol Lirola, 2-Marlon, 31-Gian Marco 6-Ferrari, Rogerio; 32-Alfred Duncan, 73-Manuel Locatelli, 68-Mehdi Bourabia; 25-Domenico Berardi, 9-Filip Duricic, 27-Kevin-Prince Boateng.

Video: Evan Dimas Siap Hadapi Piala AFF Tanpa Luis Milla
 


Let's block ads! (Why?)

http://bola.metrotvnews.com/italia/GKdWL6Xk-juventus-2-1-sassuolo-cristiano-ronaldo-buka-rekening-gol

No comments:

Post a Comment