Pages

Wednesday, August 29, 2018

Keluarga Masih Tertutup soal Penyebab Meninggalnya Faldy Albar

Liputan6.com, Jakarta - Faldy Albar anak kandung musisi gaek Achmad Albar meninggal dunia, di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (29/8/2018). Jenazah Faldy kini sedang disemayamkan di rumah duka di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Kamis (30/8/2018).

Keluarga dan para pelayat mulai memadati rumah duka. Fachri Albar yang kini tengah menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), juga tampak hadir setelah meminta izin RSKO untuk melayat Faldy Albar

Dari pantauan Liputan6.com, hingga kini pihak keluarga dan kerabat belum ada yang bersedia angkat bicara mengenai penyebab meninggalnya Faldy Albar. Fachri Albar juga bungkam saat ditanya perihal meninggalnya sang adik.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

Simak juga video berikut ini:

Kevin Sanjaya dan Maria Selena dikabarkan menjalin hubungan asmara. Keduanya kedapatan pernah mengunggah foto atau video tentang satu sama lain di akun Instagram.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3632023/keluarga-masih-tertutup-soal-penyebab-meninggalnya-faldy-albar

No comments:

Post a Comment