Pages

Tuesday, August 28, 2018

Ajeng Kartika Disarankan Mendekati Tokoh Masyarakat

Pimpinan Pondok pesantren Addainuriyah Tahfidzul Qur'an, KH Dzidkron Abdullah (kiri) berdiskusi dengan Bacaleg dari Partai NasDem Kartika Ayuningtyas, di Semarang, Jawa Tengah, Selasa, 28 Agustus 2018. Medcom.id/ Budi Arista Romadhoni.

Semarang: Bakal Calon Legislatif dari Partai NasDem, Kartika Ayuningtyas atau sering dikenal Ajeng Kartika meminta petuah dari Pimpinan Pondok pesantren Addainuriyah Tahfidzul Qur'an, KH Dzidkron Abdullah. 

Pada kunjungannya, pemain film 22 menit tersebut mendapatkan petuah khusus dari sang Kiai. Ia diminta aktif untuk mendekatkan diri kepada masyarakat yang menjadi wilayah pemilihannya.

"Memang yang paling mantap saat ini adalah kalangan artis yang menjadi caleg. Yang dilakukan sekarang ada dua pendekatan, yang pertama adalah sowan kepada tokoh masyarkat," kata KH Dzidkron di Pondok pesantren Addainuriyah Tahfidzul Qur'an di Semarang, Jawa Tengah, Selasa, 28 Agustus 2018. 

Selain harus mengunjungi Tokoh Masyarakat, Kartika juga diminta sering berinteraksi dengan masyarakat secara langsung untuk mengetahui permasalahan yang ada.

"Pendekatan ke masyarakat minimal hadir saja di acara masyarakat. Contoh datang ke pengajiannnya, tidak usah ngomong nanti sudah dikenalkan," jelas KH Dzidkron.

KH Dzidkron juga berpesan agar Kartika bisa mengelola tim sukses secara baik. Menurutnya peran tim sukses sangat vital dalam pencalonan tersebut.

"Kelola tim sukses, benar-benar diopeni (dirawat), beri janji dan tepati. Jangan lupa diiringi dengan doa yang selalu dipanjatkan," pungkas KH Dzidkron.

(DEN)

Let's block ads! (Why?)

http://jateng.metrotvnews.com/peristiwa/DkqLPQeb-ajeng-kartika-disarankan-mendekati-tokoh-masyarakat

No comments:

Post a Comment