Pages

Monday, September 3, 2018

Surya Paloh Goda JK Masuk NasDem

Wakil Presiden RI Jusuf Kalla (kanan) didampingi Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh (kedua kanan) memukul gong penutupan acara pekan orientasi calon anggota legislatif Partai NasDem. Foto: MI/Pius Erlangga.

Jakarta: Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh membujuk Wakil Presiden Muhammad Jusuf Kalla (JK) untuk bergabung dengan partainya. Dia berguyon bila JK akhir-akhir ini kurang diperhatikan Partai Golkar.

"Kasih tahu sama kawan-kawan di Golkar kalau kurang-kurang perhatian, hati-hati. Jangan terkejut ketika nanti bisa saja Pak JK berada di tengah-tengah kita sebagai loncatan besar," kata Surya di penutupan pembekalan caleg Partai NasDem di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara, Senin, 3 September 2018.

Menurut dia, JK bisa pindah haluan karena ada hubungan batiniah yang kuat di antara dirinya dan JK. Hal ini bisa menyebabkan manuver kejutan. 

"Hati-hati karena kita tahu hubungan batiniah yang kuat ini bisa melampaui semua pertimbangan dan perhitungan strategi apa pun," kata Surya.

Baca: JK Menghadiri Penutupan Pembekalan Caleg NasDem

Surya pun sempat meminta JK tidak usah sungkan dalam memberikan pidato penutupan di acara NasDem itu. Ia berharap JK menganggap NasDem sebagai rumahnya sendiri.

"Ini bukan di tempat lain, bukan di keluarga lain. Ini keluarga sendiri, tempat sendiri saudara sendiri, dan nikmatilah semarak kekeluargaan kita," kata Surya.

(OGI)

Let's block ads! (Why?)

http://news.metrotvnews.com/politik/5b2V3gVb-surya-paloh-goda-jk-masuk-nasdem

No comments:

Post a Comment