Pages

Sunday, September 2, 2018

Menko PMK Ucapkan Terima Kasih untuk Tim Indonesia

Jakarta: Atlet Tim Indonesia telah memperlihatkan kepada seluruh rakyat Indonesia dan dunia, semangat untuk menang demi berkibarnya merah putih dan berkumandangnya lagu Indonesia Raya. 

Hal ini ditegaskan Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Puan Maharani pada pertemuan Presiden dan atlet peraih Medali Asian Games XVIII Tahun 2018 di Istana Negara, Minggu, 2 September 2018.

Turut hadir pada acara tersebut Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, Ketua Komite Olimpiade Indonesia (KOI) Erick Thohir, Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Tono Suratman, Chief de Mission Tim Indonesia Syafruddin, serta atlet Tim Indonesia.

"Hari ini kita bisa buktikan bahwa Indonesia, Tim Indonesia bisa meraih juara keempat," ujar Menko PMK.

Masih kata Menko PMK, jiwa dan semangat untuk menang atlet Tim Indonesia pada Asian Games 2018, telah menginspirasi rakyat Indonesia untuk bangga dan cinta Tanah Air. 

"Semuanya menyatu, tidak ada sekat, suku, agama, bahkan bahasa. Menyatukan kita semua untuk mendukung tim masing-masing, khususnya Tim Indonesia," kata Menko PMK.

Ke depan, sebagaimana disampaikan Presiden Joko Widodo, Indonesia akan mengikuti bidding tuan rumah Olimpiade 2032. Menko PMK berharap atlet-atlet Indonesia tetap bisa berprestasi.

"Sebuah torehan prestasi atlet Tim Indonesia yang sangat membanggakan dan dapat menjadi momentum kebangkitan prestasi olahraga Indonesia. Kebangkitan ini harus selalu dijaga. Setelah ini, kita akan menuju Olimpiade 2020. Setelahnya, kita akan menuju Asian Games 2022," kata Menko PMK.

Kesempatan ini juga dimanfaatkan Menko PMK untuk mengucapkan terima kasih pada seluruh atlet-atlet Tim Indonesia peraih medali yang sudah menjadi pahlawan sekaligus idola olahraga Indonesia. 

"Selamat kepada para atlet, official, dan pelatih tetap membumi, tetap jadi Indonesia. Jangan kita lupa bahwa kita adalah Indonesia," kata Menko PMK.

(ROS)

Let's block ads! (Why?)

http://olahraga.metrotvnews.com/sportslainnya/ybJ65pwb-menko-pmk-ucapkan-terima-kasih-untuk-tim-indonesia

No comments:

Post a Comment