Pages

Thursday, August 30, 2018

Rieke Bentuk Relawan Pemenangan Jokowi-Ma'ruf

Denpasar: Sekretaris Situation Room DPP PDI Perjuangan Rieke Diah Pitaloka membentuk tim relawan pemenangan bagi pasangan Joko Widodo dan Ma'ruf Amin pada Pemilihan Presiden 2019. Tim ini ia beri nama Team Alpha.

Menurut Rieke, Team Alpha adalah tim yang bergerak dan bekerja secara sistematis serta menyeluruh dengan strategi berbasis pada penggalangan massa. Tim ini akan berupaya merebut kantong-kantong suara di masyarakat.

“Misi utama Team Alpha adalah memenangkan Jokowi-Ma’ruf. Kami juga ingin ideologi negara menjadi garda terdepan dalam mempertahankan ideologi Pancasila," kata Rieke, melalui keterangan tertulis, Kamis, 30 Agustus 2018.

Team Alpha, lanjut dia, juga berupaya merawat dan menjaga semboyan Bhinneka Tunggal Ika agar bisa diimplementasikan ke dalam kehidupan bernegara.

Team Alpha menargetkan bisa maraup minimal 10 juta suara di sejumlah zona, yakni Zona Timur-Jawa Timur, Jawa Tengah-Yogyakarta, Jawa Barat-Banten, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Bali, NTT, NTB, Maluku dan Maluku Utara, Papua, dan Papua Barat. 

Team Alpha terdiri atas gabungan politisi daerah, jaringan pekerja, buruh, dan guru honorer. “Kami akan mengawal kebijakan Presiden Jokowi,” kata Rieke.

Saat deklarasi, Rieke mengklaim sudah memiliki relawan sekitar 70 ribu orang. "Kami optimistis anggotanya akan terus bertambah dan mencapai target suara,” kata anggota DPR ini.

Team Alpha juga akan menggelorakan sejumlah tagar di media sosial, antara lain #2019TetapPancasila, #2019BhinekaTunggalIka, dan #2019JokowiAmin.

(UWA)

Let's block ads! (Why?)

http://news.metrotvnews.com/politik/RkjZ7QEk-rieke-bentuk-relawan-pemenangan-jokowi-ma-ruf

No comments:

Post a Comment