Pages

Tuesday, August 28, 2018

Pesawat NasDem for Jokowi 2019 Mendarat di Manado

Ketum NasDem Surya Paloh tiba di Sulut. Foto: Medcom.id/M Sholahadhin Azhar.

Manado: Pesawat NasDem For Jokowi 2019 tiba di Bandara Sam Ratulangi Manado, Sulawesi Utara (Sulut), Selasa, 28 Agustus 2018. Pesawat tersebut mengantar Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh yang akan memberi pembekalan bakal calon anggota legislatif (bacaleg) NasDem Sulawesi Utara.

Pantauan Medcom.ID, Surya tiba sekitar pukul 11.00 Wita dengan didampingi elite NasDem. Bendahara Umum NasDem Ahmad M Ali, Ketua DPP NasDem Willy Aditya, dan Gubernur terpilih Sulawesi Tenggara Ali Mazi ada dalam rombongan. Para artis bacaleg NasDem, yakni Nafa Urbach, Ratna Listi, Lucky Hakim, Tessa Kaunang, dan Della Puspita juga menyertai. 

Kedatangan Surya disambut Gubernur terpilih Nusa tenggara Timur (NTT) yang juga kader NasDem Viktor B Laiskodat dan Ketua DPW NasDem Sulut Maximilliam Jonas Lomban. Mereka berdua telah lebih dulu menunggu di ruang kedatangan VIP Bandara Sam Ratulangi. 

Baca: Pilihan Politik Generasi Milenial Sulit Diprediksi

Pada Pemilihan Umum 2019, NasDem mendukung Presiden Joko Widodo. NasDem juga menargetkan posisi tiga besar pada pemilihan anggota legislatif. 

DPW NasDem Sulut diharapkan bisa mengoordinasi para bacaleg dengan perolehan minimal 50 suara dari tiap tempat pemungutan suara (TPS). Para caleg juga diharapkan konsisten untuk memenangkan Jokowi-Ma'ruf Amin.

(OGI)

Let's block ads! (Why?)

http://news.metrotvnews.com/politik/5b2VxPrb-pesawat-nasdem-for-jokowi-2019-mendarat-di-manado

No comments:

Post a Comment