Pages

Tuesday, August 28, 2018

NasDem Apresiasi Bergabungnya Deddy Mizwar

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh. Foto: Medcom.id/Arga Sumantri

Manado: Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mengapresiasi bergabungnya politikus Partai Demokrat Deddy Mizwar menjadi juru bicara di Tim Kampanye Nasional Koalisi Indonesia Kerja (TKN KIK). Kehadiran Deddy akan menambah kekuatan koalisi.
 
"Bagus dia jadi jubir, semakin banyak yang ingin jadi jubir tentu semakin baik," kata Surya di Manado, Selasa, 28 Agustus 2018.
 
Surya mengatakan NasDem bersama delapan partai yang tergabung dalam koalisi sangat terbuka buat siapa pun yang ingin bergabung. "Tentu kalau ada yang mau mendukung kita welcome-welcome saja," tandasnya.
 
Deddy Mizwar mengonfirmasi partisipasi dirinya di TKN KIK. Ia berharap dirinya cocok dengan posisi tersebut. "Insyaallah, semuanya harus jelas. Mudah-mudahan cocok dan menjadi cita-cita ke depannya," kata Deddy saat dikonfirmasi, Selasa, 28 Agustus 2018.

Baca: Deddy Mizwar Jadi Jubir TKN Jokowi-Ma'ruf

Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menjelaskan bahwa masuknya Deddy Mizwar menjadi bagian KIK telah melalui koordinasi dengan Jokowi.  Menurut dia, Deddy mempunyai landasan kebudayaan yang sesuai dengan fokus Jokowi-Ma'ruf. Deddy, kata dia, telah menyatakan kesiapannya untuk menjadi jubir.
 
"Ya, tadi pertimbangannya aspek kebudayaan, kepentingan pilpres itu jauh lebih mencerminkan kesatupaduan dari seluruh elemen masyarakat itu yang kami ingin tunjukkan," kata Hasto.

(FZN)

Let's block ads! (Why?)

http://news.metrotvnews.com/politik/MkMn9pmK-nasdem-apresiasi-bergabungnya-deddy-mizwar

No comments:

Post a Comment