Pages

Thursday, August 30, 2018

Jafro Belum Tertarik Jadi PNS

Jakarta: Peraih emas cabang olahraga paralayang dari nomor akurasi tunggal putra dan akurasi beregu putra, Jafro Megawanto, mengaku akan memanfaatkan bonus yang didapatnya untuk korban bencana alam di Lombok, hal itu diungkapkannya dalam wawancara eksklusif bersama Medcom.id.

"Utamanya untuk bersosial, tim, keluarga, dan saya sendiri. Bersosial salah satunya untuk korban gempa lombok," papar Jafro kepada Medcom.id, Kamis (30/8) sore.

Atlet berusia 22 tahun ini juga belum memutuskan apakah akan menerima tawaran pemerintah untuk menjadi PNS. Seperti diketahui, Kemenpora menjanjikan pekerjaan sebagai PNS atau TNI bagi atlet yang berprestasi.

Baca: Suka Duka jadi Volunteer Asian Games 2018

"Sementara ini fokus jadi atlet, tapi berencana untuk kuliah. (Karena itu) Persiapannya fisik, mental, teknik juga (lancar)," tutur Jafro.

Ia juga berharap agar cabor paralayang bisa dipertandingkan di Olimpiade. Jika disetujui untuk dipertandingkan di Olimpiade, ia berharap agar bisa meraih hasil maksimal.

Timnas paralayang Indonesia melampaui target yang dibebankan, yaitu satu emas. Mereka mampu meraih dua emas yang disumbangkan dari nomor akurasi tunggal putra dan akurasi beregu putra.

Video: Jokowi Upayakan Bonus Atlet Cepat Cair

(ACF)

Let's block ads! (Why?)

http://olahraga.metrotvnews.com/sportslainnya/Rb1Vj3lk-jafro-belum-tertarik-jadi-pns

No comments:

Post a Comment